workshop the8culture ,SPUR episode sketsa dan frmae






















Program coratcoret bekerja sama dengan  the8culture studio yang membikin sebuah workshop mixed terapan disiplin ilmu sinema dan seni rupa secara  gratis untuk umum , dalam program workshop ini kita memberi nama SEPUR ( sinema plus rupa rupa ) , episode perdana ini kita memberikan workshop tentang sketsa dan frame , kita membahas tentang bagaimana membikin sketsa untuk dijadikan sebuah pondasi karya visual dan bagaimana kita mengcapture sebuah frameming yang baik dan estetika menurut ilmu sinema . Dalam program perdana ini masyarakat yang ikut workshop bervariasi umurnya dan profesinya , dari yang berumur 18 thn hingga 40 thn , baik itu berprofesi sebagai mahasiswa , sineas , animator , pengajar dan juga pengusaha . 
Workshop ini terselenggara berkat dukungan oleh studio super 8 mm , yang mengendorse semua kebutuhan workshop , baik itu media dan peralatan gambar serta logistik bagi peserta .
Dalam episode sketsa dan frame tutor pengajarnya Dindin rasydin dan Bopik daricoratcoret , kedepan workshop ini akan diselenggarakan sebulan 2 kali di studio the 8 culture  , yoo mari ikut dan nantikan review workshop selanjutnya     .    


SALAM BERKESENIAN , SEMANGART 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar